Sabtu, 26 Desember 2009

Mau Sukses...???? Banyak Baca Buku dunks.... :-)



Assalamualaikum.wr.wb
Sukses itu gampang, asalkan kita mau berusaha keras meraihnya. Gampang meraih sukses, bagi orang yang mau bersakit-sakitan meraihnya, bahkan ada pepatah mengatakan "bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian." Tentu saja meraih sukses bisa menjadi gampang jika ada perjuangan, keperihan, dan doa tentunya. Karena sukses yang sesungguhnya hanya dapat di raih dengan Ridho Allah SWT. Oleh karena itu, berusaha keraslah untuk meraih RidoNya. berusahalah dengan jujur, pantang menyerah dan segala usaha yang baik-baik. Ingatlah Firman Allah SWT : " Bekerjalah kamu, Maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu," (Q.S. At Taubah (9) : 105).
Salah satu usaha dalam sukses meraih ilmu adalah dengan banyak membaca buku. Tentunya berbagai buku yang bernilai positif dan bermanfaat. Seperti buku Pengetahuan, buku motivasi dan lain-lain. targetkanlah setiap hari. Misalnya anda menargetkan setiap hari minimal anda bisa membaca sebuah buku saja, maka dalam satu bulan, jika anda menekuninya, tak terasa 30 buku sudah anda baca... luar biasa... bagaimana setahun? dan seterusnya?
Dengan banyak membaca buku, wawasan anda akan semakin luas, ilmu pengetahuan pun bertambah pesat. Kemajuan jaman pun dapat anda kejar dengan banyak membaca. Pekerjaan akan terasa menyenangkan jika kita tahu ilmunya. Nah, ilmu itu bisa diperoleh diantaranya dengan banyak membaca. Dan jangan lupa, setiap usaha iringilah dengan doa. karena semuanya adalah atas kehendak-Nya. Berusahalah terus dan yakinlah kepada Allah. "Cukuplah Allah menjadi penolong Kami dan Allah adalah Sebaik-baik Pelindung". (Q.S. Ali ‘Imran(3) : 173)

Ayooooo... baca buku yang banyak... :-)

Wassalamualaikum.wr.wb


kutipan berbagai sumber :
1. http://74.125.153.132/search?q=cache:zYvpGWaDVIYJ:kavanakaligrafi.wordpress.com/2009/07/19/attaubah-105-ali-imran-173/+(Q.S.+At-Taubah+9:105)&cd=3&hl=id&ct=clnk&gl=id

2. gambar dikutip dari: http://indaharum.files.wordpress.com/2009/09/tumpukan-buku.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:-)